All for Joomla All for Webmasters

Belajar Memberi

Jimmy Hantu Berbagi

Berbagi kebahagian menjadi bagian dari keseharian team Jimmy Hantu

“Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah” ya ungkapan itu sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari kita.  Lantas, seberapa sering kita menjadi tangan yang diatas, atau malah sebaliknya kita sering menjadi bagian dari yang dibawah.

Filosofi inilah yang selalu dipegang teguh oleh Jimmy Hantu, berapapun yang didapat, selalu berusaha berbagi. Berat, pasti, apalagi jika sedang mengawali dengan kondisi yang tidak terlalu baik. Tapi dengan keyakinan bahwa dengan memberi, pasti hidup lebih nyaman dan bahagia. Ibarat sungai jika air dialirkan pasti akan memberikan manfaat lebih banyak, begitu juga dari hulunya pun akan terus mengalir dan berisi.

Setiap hari kamis malam Jumat dan Jumat siang, team Jimmy Hantu melakukan kegiatan berbagi dengan anak-anak sekeliling, untuk merasakan bagaimana kebahagiaan itu bisa kita nikmati bersama. Hidup tidaklah mesti harus seperti orang berdagang, berjualan dan dapat untung, begitu juga amal baik, tidak harus kita beramal baik lantas mendapatkan balasan pahala. Pahala, keberkahan dan balasan itu hak prerogatif Tuhan.

Kepuasan batin dan rasa bahagia karena bisa saling berbagi menjadi modal utama untuk melakukan ini semua. Jimmy Hantu boleh bekerja keras memproduksi pupuk hormon untuk petani, dan menjualnya pun mendapatkan  untung, tapi Jimmy Hantu mengambil keuntungan bukan untuk Jimmy Hantu semat, tetapi untuk yang lebih besar lagi yaitu masyarakat, untuk orang yang modalnya hanya tangis dan air mata, dan Jimmy hantu yakin dari tangis dan kepapaan orang, disana Tuhan selalu bersemayam dan memberikan kasihnya.

Selamat berbagi bagi kita semua. (JH-ES)

About the Author

Leave a Reply

*