All for Joomla All for Webmasters

Jimmy Hantu Cup #4 – Badminton Competition

Perhelatan yang bertajuk Jimmy Hantu Cup #4 telah dimulai. Kompetisi yang berlangsung di Kota Bogor diikuti oleh karyawan Jimmy Hantu serta warga masyarakat sekitar yang tergabung dalam tim badminton PB. Jimmy Hantu dengan total 50 peserta, menjadi 5 tim. Salah satu peserta yang mengikuti kompetisi ini adalah Bp. Rohmat, SE. Selaku direktur Jimmy Hantu Ratu Biogen.

Bp. Rohmat, SE saat berlaga

Kompetisi badminton yang digelar rutin setiap tahun, bertujuan untuk mewujudkan slogan yang sudah lama terngiang di telinga kita yaitu “Di Dalam Tubuh Yang Kuat, Terdapat Jiwa yang Sehat”. Selain meningkatkan kesehatan—badminton menjadi salah satu sarana menjalin silaturahmi antara karyawan Jimmy Hantu dengan masyarakat sekitar, serta melatih agar menjadi pribadi yang mampu bekerja sama dalam team.

Sistem kompetisi menggunakan sistem poin, dimana masing masing tim akan bertemu, dan setiap pertemuan masing-masing tim diwajibkan mengirim 4 pasang pemain untuk diadu dengan tim lain, dengan hitungan poin kemenangan 1 (satu), dan yang kalah 0 (nol).

Pada malam puncak nanti, akan dihitung jumlah poin yang mampu dihimpun oleh masing-masing tim, dengan poin terbanyak akan kelur sebagai Juara Umum.

Jum’at (11/10) bola panas mulai dilontarkan, dimana masing masing tim mulai meracik formasi yang ciamik guna menjungkalkan lawan. Dengan mengatur komposisi kemampuan setiap individu pemain, agar di setiap pertemuan mampu menghimpun pundi-pundi poin kemenangan.

Masing-masing partai yang berlangsung menampilkan persaingan sengit antar tim dan pertunjukan yang menegangkan sekaligus menghibur. Saling kejar poin, jual beli serangan, tipuan, serta trik untuk mencuri poin dari lawan tersaji malam itu. Hingga pukul 02.00 putaran kompetisi selesai dilaksanakan.

Jum’at (18/10) pukul 19.00 sound dalam GOR telah berbunyi memutar lagu-lagu kompetisi, tanda bahwa putaran final Jimmy Hantu Cup #4 akan segera dimulai. Masing-masing peserta berdatangan dengan membawa peralatan tempur. Panitia pelaksana sibuk menyiapkan perlengkapan demi mulusnya babak final yang menegangkan.

suasana meja panitia dengan piala dan simbolis hadiah

Pukul 20.00 seluruh pemain berkumpul untuk bersiap melaksanakan pertandingan, dan yang menambah meriah acara ini yakni hadirnya petinggi Jimmy Hantu Ratu Biogen yaitu Bp. Edi Slamet dan Bp. Samsul, sudah barang tentu kompetisi akan semakin meriah.

paling kiri Bp. Edi, serta paling kanan Bp. Samsul bersiap untuk berlaga

Bp. Edi dan Bp. Samsul bergabung dengan dua tim yang berbeda dan saling bertemu, menampilkan pertandingan yang cukup meriah dan menghibur. Dimana perseteruan dua orang yang biasanya selalu bersama—saling jual beli pukulan hingga pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim Bp. Edi.

Tak kalah panas, pertandingan-pertandingan lain menyajikan tensi tinggi untuk saling menjungkalkan lawan, diiringi sorak-sorai penonton dan peserta mendukung perwakilan timnya yang sedang berlaga.

Hingga pukul 02.00 dini hari, kompetisi usai dengan Tim Hantu 1 yang dinahkodai oleh Bang Redy dan Bang Alvan keluar sebagai juara umum dengan perolehan poin terbanyak.

juara umum Jimmy Hantu Cup #4

Dilanjut dengan pembagian piala dan uang pembinaan, hingga sesi terakhir foto bersama masing-masing tim maupun keseluruhan pemain.

foto bersama seluruh peserta

About the Author

Leave a Reply

*